Explore Pesawaran

Tak kalah dengan tempat-tempat WISATA lainnya, PESAWARAN LAMPUNG juga memiliki EXPLORE keindahan alamnya yang luar biasa. Ada berbagai WISATA PESAWARAN antara lain Pantai, Bukit, Kuliner, dan masih ada banyak lagi.

Senin, 15 Januari 2018

Pasar Tahura, Wisata Kuliner Baru Di Pesawaran

  Pasar Tahura adalah tempat wisata dan kuliner yang baru dibuka, Pasar Tahura ini berada di daerah Pesawaran yang berada di Youth Camp (Taman Hutan Raya Wan Abdul Rahman ) Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran Lampung.

  Suasana rimbun hutan dan dihiasi berbagai macam hiasan yang menarik dan membuat suasana menjadi ramai dan indah. Selain malakukan penyebaran informasi positif terkait wisata Tahura ini mereka sanggup membuat acara offline dengan konsep pasar ini.

  Ada 12 pedagang yang menawarkan berbagai macam makanan yang bergabung pada kami. 10 dari masyarakat yang menjajakan makanan tradisional Indonesia. seperti pecel,bakso,somay,dugan,aneka keripik. sedangkan 2 booth sengaja kami bawa dari Bandar Lampung yang menawarkan makanan khas Lampung dan Nusantara dengan tampilan sajian yang terampil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar