Explore Pesawaran

Tak kalah dengan tempat-tempat WISATA lainnya, PESAWARAN LAMPUNG juga memiliki EXPLORE keindahan alamnya yang luar biasa. Ada berbagai WISATA PESAWARAN antara lain Pantai, Bukit, Kuliner, dan masih ada banyak lagi.

Jumat, 05 Januari 2018

 Pesawaran, Lampung
 Kota pesawaran adalah kota yang begitu exsotis bagi warga lampung, karena banyak berbagai
pemandangan pemandangan alam yang sangat indah dan memukau mata. banyak tempat wisata-wisata yang dikembangkan dipesawaran. Tidak dapat dipungkiri bahwa pemekaran wilayah kabupaten pesawaran  (Kabupaten Pesawaran merupakan hasil pemekaran Kabupaten Lampung Selatan pada tahun 2007 ).
 Dengan adanya pemekaran ini pemerintah dapat lebih fokus mengupayakan untuk mendorong tempat-tempat wisata yang ada dipesawaran untuk meningkatkan dibidang pemerintahan, pembangunan dan sekaligus menggali daerah yang dapat memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat tersebut.

 Belakangan ini pariwisata memang menjadi primadona bagi penggerak perekonomian daerah salah satu penyebabnya adalah perkembangan teknologi yang semakin mudah di akses oleh masyarakat dulu atau sekarang. Nama- nama pantai semakin menjadi banyak, hingga saat ini yaitu mulai pulau tegal,pantai klararapet,pahawang,pulau tegal,pantai sari ringgung teluk kiluan dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar