Explore Pesawaran

Tak kalah dengan tempat-tempat WISATA lainnya, PESAWARAN LAMPUNG juga memiliki EXPLORE keindahan alamnya yang luar biasa. Ada berbagai WISATA PESAWARAN antara lain Pantai, Bukit, Kuliner, dan masih ada banyak lagi.

Selasa, 09 Januari 2018

Banyak berbagai tempat wisata di Lampung salah satunya wisata pantai yang sangat eksotis bagi warga lampung khususnya dan bagi yang wisata luar lampung. keindahan yang tak kalah menarik dengan tempat wisata Indonesia lainya. Lampung juga tak hanya wisatanya yang menarik dan bagus, ada tempat-tempat yang banyak dikunjungin oleh wisatawan-wisatawan Indonesia ataupun luar negeri. Berikut tempat wisata selain pantai yang berada di Pesawaran Lampung :


 1. Taman Kupu-Kupu Gita Persada
   Tempat wisata dan sarana edukasi Taman Kupu-Kupu Gita Persada berada di daerah  kecamatan Kemiling dikaki Gunung Betung tepatnya didesa Manis. Suasana yang sangat sejuk dan asri tentu sangat menarik wisatawan untuk berkunjung dan belajar mengenal ekosistem dan berkembangbiakan kupu-kupu.
Lokasi tempuh dari pusat Kota Bandar Lampung sekitar 30 menit. Patokannya bisa dari arah kebun binatang Taman Bumi Kedaton masih 20 menitan.


2. Desa  Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung
  Lokasi ini sangatlah menjadi favorit karena lokasinya yang sangat pas dan berhadapan dengan teluk lampung yang dilihat dari ketinggian. Banyak spot bagus untuk berfoto dilokasi ini yang tidak diragukan lagi keindahan alam yang sejuk.


3. Jembatan Cinta Di Pesawaran
  Bukan hanya di Pantai Dewi Mandapa yang memiliki jembatan cinta, kali ini di Lampung juga memiliki jembatan cinta yang juga keren dan menarik untuk berfoto. Walaupun kondisi air lautnya yang sedikit keruh tapi tidak menyurutkan minat para pengunjung untuk berkunjung kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar