Explore Pesawaran

Tak kalah dengan tempat-tempat WISATA lainnya, PESAWARAN LAMPUNG juga memiliki EXPLORE keindahan alamnya yang luar biasa. Ada berbagai WISATA PESAWARAN antara lain Pantai, Bukit, Kuliner, dan masih ada banyak lagi.

Rabu, 10 Januari 2018

  Ayoo datang berwisata ke Pesawan Lampung, ada berbagai tempat-tempat keren yang tersembunyi yang belum kita kunjungi. Pesawaran memiliki 37 pulau yang layak dikembangkan jadi kawasan wisata, ada pulau terbesar legundi, pahawang, dan kelagian yang telah dikembangkan menjadi destinasi wisata.

  Tempat-tempatnya pun tidaklah jauh dengan pusat kota Bandar Lampung dan searah dengan tempat wisata-wisata lainnya yang berada di daerah Pesawaran khususnya. Pengunjung dapat berlibur dan menikmati keindahan-keindahan alam yang indah pada hari libur atau hari libur lainya.

  Biayanya pun tidak terlalu mahal, di wisata ini juga menyediakan tempat-tempat penginapan yang aman dan nyaman. Suasananya juga ramai oleh penduduk yang bersampingan dengan tempat-tempat wisata tersebut. Di Pesawaran juga masih ingin menjadikan tempat yang ingin dijadikan objek wisata, salah satunya adalah Gunung Pesawaran.
Saat ini Gunung Pesawaran menjadi tempat wisata di Pesawaran, karena spot dan trek nya sangat menguji nyali anda yang ingin mendaki dan berpetualang di Gunung Pesawaran.

  Gunung Pesawaran juga adalah salah satu gunung tertinggi di Kabupaten Pesawaran ketinggiannya mencapai sekitar 1.682 mdpl. Namun bagi para pendaki jangan melakukan petualangan sendiri, harus mengajak dengan para penduduk setempat yang tahu tempat-tempat dalam Gunung Pesawaran sebab alam gunung ini masih diselimuti oleh hutan Perawan yang lebat.

  Marilah kita berkunjung dan menikmati keindahan-keindahan alam Lampung. dan melestarikan budaya-budaya indonesia yang kita cinta-i ini. jangan kita merusak dan mengotori tempat-tempat wisata dan budaya kita bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar